Jin masuk ke dalam tubuh manusia melalui aliran darah. Nabi SAW bersabda : “Sesungguhnya setan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah.” (HR. Al-Bukhari, Kitab Al-Ahkam no.7171 dan Muslim, Kitab As-Salam no. 2175).

Jin ketika masuk dalam tubuh manusia merubah jasmaninya menjadi sangat kecil, bahkan sekecil bakteri atau virus dan jin ini berjalan keseluruh tubuh didalam aliran darah.

Darah adalah salah satu sumber zat cair dalam tubuh yang memiliki salah satu fungsi membawa sari sari makanan.

Maka jika jin lapar maka dia cukup mengambil sari sari makanan dalam darah manusia yang dimasukinya.

Banyak cara Jin masuk ke tubuh manusia, antara lain :

1. Melalui ritual khusus, misalnya : pingin kebal senjata, pasang susuk pengasihan, bersekutu dg alam ghoib,  mandi di air tempuran dengan kembang 7 rupa, bertapa di kuburan keramat dan lain-lain.

2. Pergi ke orang pintar (dukun), misalnya: minta naik jabatan, meminta jampi-jampi pelet, minta ilmu santet/teluh, supaya di terima pegawai, supaya cepat dapat jodoh, supaya lulus dan lain-lain.

3. Warisan leluhur, misalnya : Leluhurnya dulu orang sakti atau jawara yang kemudian dipelajari ilmunya.

4. Kiriman sihir, misalnya : karena sesorang yang dzolim pernah dendam, maka lewat perantara dukun/orang pintar mengirim perewang (jin) supaya gelisah, sakit, tidak nyaman, mengacaukan rumah tangga supaya ribut tidak tentram, kebencian dan lain-lain.

5. Sengaja memanggil arwah orang suci yang sudah meninggal, misalnya : menghadirkan Wali yang sdh meninggal dunia supaya masuk dalam tubuh manusia, mengundang syeh sampai kesurupan, dan lain-lain.

6.  Melalui buku tanpa bimbingan, misal : buku tentang ilmu yang di beli dari pasar atau toko buku, isi buku tersebut tentang ilmu kanuragan atau sejenisnya dipelajari dan diamalkan tanpa bimbingan guru atau ahlinya.

Sebetulnya masih banyak cara jin masuk ke dalam tubuh manusia yang belum ditulis dalam blogger ini, untuk mengetahui secara rinci bisa di tanyakan langsung kepada ulama yang membindangi hal ini scara khusus yang sesuai dengan Qur'an dan Sunnah Nabi SAW.



0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Terapi Ruqyah Syar'iyyah © 2013. All Rights Reserved. Share on Terapi Ruqyah. Powered by Blogger
Top